Kamis, 22 Agustus 2013

HAYLEY, YOU'RE STUNNING♥

Hai guys, aku mau ngeshare cewek idolaku nih...... dia super cantik super cool, super simple aaaaahhh pokonya I'm big fans of her
Dia adalah HAYLEY NICHOLE WILLIAMS vokalis band PARAMORE asal Amerika Serikat.
kenapa aku suka banget sama dia? karena dia:

  1. Super cantik
  2. Keren abis
  3. Gayanya simple 
  4. dan aku emang suka cewek simple gak terlalu feminin dan agak sporty seperti dia
  5. Cuek tapi tetep cool

aaaaaaah can't describe why I love her so muchhh

aku mau share foto-foto dia sebagian ya hehe kenapa aku bilang sebagian? karena emang aku nyimpen banyak foto dia :') dia inspirasi banget buat aku. emang sih agak lebay, tapi mau gimana lagi namanya juga ngefans hehehe so Idc what you think about me

How cool she is.... oh myyy


so in love with this one♥

ini pas lagi shooting video clip Still Into You hehe

Rambut terbaru Hayley nih aaaaak♥

Super cool!

Simple banget kaaan tapi tetep aja cantik :3

Ini yang aku bilang sporty hihi

Ini juga sporty tapi tetep inner beautynya itu looooh♥

So damn cool!



Oh myyyyyy♥♥♥♥

Really love her style♥




Cantik banget sih hayleeeeey huhu



Cool!!!!!


Can't describe anymore♥♥♥♥♥

Speechless tok wes♥


♥♥♥

damn! that's cool, hayley!

♥♥♥♥♥♥♥♥

Gorgeous!

Stunning!♥


Kan kan lagi-lagi keren banget kan huhu envy bangetttttt♥

 Kalian sudah liat kan beberapa fotonya? gimana? keren kan? cool kan? cantik kan? aaaaaaaahhhh Love her so much pokoknya♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar